Mourinho Pilih Bungkam Masalah Costa

Mourinho Pilih Bungkam Masalah Costa

Manejer Chelsea Jose Mourinho mengakui ia terpaksa membungkam atas risiko larangan Diego Costa setelah ditangguhkan oleh FA.

Striker dijatuhi larangan tiga laga karena melakukan kekerasan pada Laurent Koscielny saat bentrokan dengan Arsenal pada hari Sabtu.

Costa sempat menyangkal insiden tersebut pada FA karena tidak terlihat oleh wasit Mike Dean, di mana ia tampak mengangkat tangan pada bek The Gunners Koscielny dalam kemenangan 2-0.

Sebelumnya pada Selasa bek Arsenal Gabriel memenangkan banding atas kartu merah untuk menghadapi Costa setelah insiden awal.

Chelsea menyatakan mereka “sangat kecewa” dan, setelah menang 4-1 atas Walsall di laga Capital Cup One, Selasa , Mourinho jelas tidak bahagia menolak untuk mendaratkan dirinya dalam kesulitan.

Dia mengatakan:. “Jika saya bawa contoh, jika saya pergi jauh dan membawa perasaan ke dalam diskusi, suspensi besar akan menunggu saya dan saya tidak ingin karena tim tidak memerlukan itu, tim kehilangan pemain penting untuk tiga laga dan saya tidak berpikir mereka perlu menurunkan manajer mereka. agen bola terpercaya

“Setiap kali Anda kehilangan pemain itu tidak baik untuk tim. Lebih mudah untuk menerima cedera tapi situasi seperti ini berjalan jauh lebih dari perasaan dan tim cedera.” Kata Mourinho

“Tapi sekarang kita tahu sesuatu, yang balas dendam sekarang diperbolehkan. Tidak ada masalah, Anda dapat melakukannya.”

Ramires, Loic Remy, Kenedy dan Pedro sebagai pencetak, pemegang nasib Chelsea melaju ke babak keempat di Stadion Banks ini. bursa asian handicap