‘Semua orang marah’ di Liverpool, ungkap Jordon Ibe

'Semua orang marah' di Liverpool, ungkap Jordon Ibe

Jordon Ibe mengakui “semua orang marah” di Liverpool setelah mereka kalah 2-1 dari Crystal Palace pada hari Minggu menuju jeda internasional.

Kekalahan di Anfield mewakili kekalahan Liverpool pertama di bawah asuhan Jurgen Klopp, mengakhiri 12 pertandingan tak terkalahkan dan meninggalkan celah tujuh poin untuk menempatkan The Reds dan empat besar.

Liverpool memiliki lebih dari kepemilikan tetapi jumlah yang sama peluang keseluruhan, dan Ibe mengakui semua orang di klub frustrasi dengan hasilnya.

“Ini mengecewakan, semua orang marah,” Ibe kepada Liverpoolfc.com.

“Kami bermain baik-baik saja dan kami menciptakan banyak peluang untuk mendapatkan gol tapi itu tidak datang hari ini.

“[Manajer] hanya mengatakan kepada kita untuk menjaga ketenangan kami karena tidak harus menjadi alasan memiliki permainan pertengahan pekan.

Bola Tangkas – “Kami tidak memulai yang terbaik, itu hanya meningkatkan pada itu dan mulai dari menit pertama, menjaga bola, menjaga ketenangan, membangun ke permainan dan mencoba untuk menang.”

“Jelas kalah hari ini akan memiliki efek pada beberapa pemain tapi kami hanya perlu untuk menjaga itu terjadi dan mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan berikutnya.

“Seperti yang saya katakan, saya pikir tim melakukannya dengan baik hari ini dan kami menciptakan banyak peluang, hanya saja frustasi tidak mendapatkan gol.

“Ketika kami kembali dari tugas internasional mudah-mudahan kita dapat bekerja pada itu dan mulai lagi.” Dewa Tangkas