Valdes Dan Berahino Masuk Dalam Skuad Premier League

Valdes Dan Berahino Masuk Dalam Skuad Premier League

Manchester United dan West Brom telah memasukkan Victor Valdes dan Saido Berahino ke dalam Skuad Premier League.

Kiper United Valdes telah dibekukan di Old Trafford setelah cekcok dengan Louis van Gaal dan secara luas diharapkan untuk meninggalkan klub selama jendela transfer.

Tapi mantan bintang Barcelona tersebut tetap bertahan, meskipun ia telah dicoret dari skuad United untuk liga Champions, ia harus memperbaiki masalahnya dengan Van Gaal dan berharap bisa menjadi penyelamat, sbobet casino.

Namun, kiper lain United, David de Gea, yang akan menjadi perhatian lebih besar untuk Van Gaal setelah diusulkan pindah ke Real Madrid gagal.

De Gea mengejutkan, dia berada skuad United untuk Liga Champions dan Premier League, meskipun masih belum jelas ketika ia akan dimasukkan kembali ke tim Utama, karena ia belum tampil musim ini sebagai hasil dari spekulasi yang sedang berlangsung di sekitarnya.

Seperti De Gea, Berahino telah terlibat dalam transfer. West Brom menolak untuk mengizinkan dia untuk dan bergabung bersama Tottenham. tetapi, tweeted tersebut striker menunjukkan ia akan mogok.

“Sad bagaimana saya tidak bisa mengatakan dengan tepat bagaimana klub telah memperlakukan saya tetapi saya resmi bisa mengatakan saya tidak akan pernah bermain [Ketua West Brom] Jeremy Peace.” Dia menulis di Twitter

Maxbet – Berahino diberikan waktu tambahan libur karena dia telah memasang fotoya di sebuah jet pribadi yang tampaknya akan berangkat berlibur dan dalam daftar skuad West Brom yang diumumkan Premier League pada hari Kamis bersama dengan pasukan lainnya.