Dunphy menolak hukuman Messi sebagai ‘bolloxology’

Dunphy menolak hukuman Messi sebagai 'bolloxology'

Mantan pemain asal Republik Irlandia percaya penyerang Barcelona harus meminta maaf setelah melewati penalti untuk rekan timnya Luis Suarez.

Eamon Dunphy telah mengklaim bahwa Lionel Messi telah “membiarkan permainan down” dengan melewati tendangan penalti dalam kemenangan 6-1 Barcelona atas Celta Vigo, menolak langkah itu sebagai “bolloxology”.

Messi disalin rutin penalti terkenal Johann Cryuff untuk mengatur tujuan hat-trick Luis Suarez di kemenangan, tapi mantan pemain Republik Irlandia Dunphy sangat marah dengan tindakan.

“Ini benar-benar tidak memiliki kelas,” kata Dunphy kepada RTE. “Anda harus menghormati lawan Anda dan Anda harus menghormati permainan dan sejarah permainan.

“Tak satu pun dari pemain besar di masa lalu akan pernah bermimpi melakukan hal seperti itu. Semua orang yang mencintai sepak bola mencintai Messi dan dia kemudian turun sendiri waktu besar.

“Dia membiarkan permainan bawah, dia harus meminta maaf dan dia harus ditegur oleh pelatihnya. Anda tidak main-main dengan permainan. Ini suci.” agen sbobet

Mantan gelandang 70 tahun Millwall percaya bahwa Messi tidak harus membiarkan dirinya untuk berpikir dia lebih besar dari permainan, dan bahwa ia harus menghormati seberapa jauh dia datang di sepak bola.

“Semangat dari permainan, Anda menghormati profesional sesama dan lawan Anda.

“Tidak peduli seberapa baik Anda tidak lebih besar dari permainan. Dia berutang kepada lawan, untuk para penggemar dan orang-orang yang mencintainya dan yang telah membuat dia kaya dan terkenal.

“Itu semacam bolloxology, untuk menggunakan perkataan sehari-hari, ada tidak ada tempat untuk itu di gudang pemain hebat, dan Lionel Messi mungkin pemain terbaik yang pernah kami lihat.” Betnesia.com