Dzeko Cetak Gol Hattrick Untuk AS Roma

Dzeko Cetak Hattrick Roma

Striker AS Roma Edin Dzeko berhasil mencetak gol hattrick untuk klubnya dan menjadi pemain pencetak gol terbanyak Liga Europa musim ini di kemenangan 4-0 atas Villarreal di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Mantan striker Manchester City tersebut berhasil mencetak tiga gol di 25 menit, dan untuk saat ini Dzeko memimpin klasemen sebagai pemain pencetak gol terbanyak di Liga Europa dengan koleksi 8 gol.

Di ikuti oleh striker asal Athletic Bilbao Aritz Aduriz di posisi kedua yang mengoleksi 7 gol di kemenangan 3-2 atas APOEL di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Selain itu ada Zlatan Ibrahimovic yang juga cetak gol hattrick untuk Manchester United di kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne, tapi lain halnya dengan Tottenham Hotspur yang harus menelan kekalahan mengejutkan 1-0 atas klub Belgia Gent.

Ada kontroversi di Polandia, di mana Ajax harus bermain imbang 0-0 dengan Legia Warsawa di Stadion Polish Army.

Arkadiusz Malarz kiper Legia berhasil tampil memukau saat mampu menepis tembakan dari kapten Ajax Davy Klaassen di luar kotak penalti di 8 menit terakhir babak kedua, sehingga laga brhenti dengan skor kaca mata.

Dua pekan yang suram bagi Celta Vigo berlanjut saat mereka kembali menelan kekalahan 1-0 di kandang Shakhtar Donetsk, yang mana Gustavo Blanco mencetak satu-satunya gol.

Tim asal Spanyol tersebut harus menunda laga kandang melawan Real Madrid di dua pekan lalu setelah Stadion mereka mengalami kerusakan lantaran badai. Celta Vigo kemudian harus tersingkir di ajang Copa del Rey atas Alaves sebelum kebobolan dua gol di empat menit terakhir di kekalahan agregat 3-2 Atletico Madrid atas Barcelona pekan lalu.