Ronaldo, James harus memiliki keputusan akhir mengenai masa depannya di Real Madrid – Valderrama

Ronaldo, James memiliki keputusan akhir masa depannya di Real Madrid - Valderrama

Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez adalah satu-satunya yang dapat menentukan masa depan mereka di Real Madrid, kata eks Kolombia hebat Carlos Valderrama

Kedua striker bintang telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya dari Santiago Bernabeu, meski telah mengklaim dua gelar LaLiga dan Liga Champions pada 2016-17.

James telah diujung kepindahannya karena kurangnya tempat pada tim pertama di bawah Zinedine Zidane, sementara laporan yang meluas mengatakan bahwa Ronaldo telah menginformasikan kepada Madrid bahwa dia ingin pergi setelah terjadi penipuan pajak yang diajukan kepadanya oleh jaksa Spanyol.

Valderrama, yang menghabiskan musim di LaLiga bersama Valladolid, merasa uang tidak akan mempengaruhi keputusan final Ronaldo dan mengatakan klub besar manapun di Eropa akan terjun pada kesempatan untuk menandatanganinya.

“Di sepak bola ada kemungkinan dan itu keputusan Ronaldo,” katanya sebelum pembuka Piala Konfederasi Portugal melawan Meksiko di Kazan. “Ini bukan masalah uang, itu keputusannya.

Baca Juga: Lyon dekati Striker Chelsea Traore

“Jika dia ingin pergi … siapa pun akan senang memiliki Ronaldo Saya tidak tahu masalah apa yang dia hadapi tapi saya melihatnya bahagia dan menikmati Liga Champions, tapi itu keputusan yang harus dia buat.”

Dia menambahkan pada James: “Ini keputusannya Yang saya inginkan adalah melihat dia di lapangan. Dia punya kualitas untuk bermain tapi dia yang hidup dalam situasi ini.

“Saya selalu mengatakan kepadanya untuk menikmati saat ini karena tidak mudah menjadi pemenang di Liga Champions dan dia sudah dua kali sekarang. Saat-saat itu tidak akan kembali. Anda harus menikmatinya dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi dengan masa depannya. Dia seharusnya menikmati saat ini. ”

Valderrama, yang 111 kali caps untuk catatan nasional Kolombia, juga mendukung rekan senegaranya Radamel Falcao untuk melanjutkan kebangkitannya dan menggiring negaranya ke Piala Dunia tahun depan.

Striker AS Monaco, yang absen pada putaran final 2014 karena cedera lutut, menjalani masa kontrak dua tahun yang sulit di Inggris di belakang musim lalu untuk membantu timnya meraih gelar Ligue 1 dan semifinal Liga Champions.

“Dia luar biasa, kami memiliki mesin tujuan kami,” kata Valderrama. “Kami ingin dia melakukan hal-hal yang mudah sehingga dia bisa membuat Piala Dunia. Dia pantas berada di Piala Dunia. Jika ada satu pemain di dunia yang pantas berada di Piala Dunia untuk semua yang telah dia lakukan, itu adalah Falcao.

“Sulit bagi dia saat dia terluka. Bila Anda tidak sehat, Anda tidak bisa melepaskannya. Tapi dia baik-baik saja sekarang dan dia akan mendapatkan ganjarannya.”