Mata Mengakui Man United Kurang Konsis Menjadi Penantang Gelar Premier League

Mata Mengakui Man United Kurang Konsis Menjadi Penantang Gelar Premier League

Pemain asal Spanyol itu senang bisa mendapatkan tiga piala dan telah memainkan begitu banyak permainan, namun menyadari perlunya memperbaiki diri pada 2017-18.

Juan Mata mengakui Manchester United perlu menambahkan konsistensi ke permainan mereka jika mereka ingin membuat gelar Liga Utama Inggris.

The Red Devils meraih tiga trofi dalam kampanye 2016-17, dengan Jose Mourinho membawa kesuksesan kembali ke Old Trafford.

W88Asia – Namun, dia tidak mampu mendorong klub tersebut untuk mendapat hadiah terbesar dalam sepak bola Inggris.

Mata menghargai bahwa posisi perawan United harus mendorong supremasi domestik, tapi dia senang dengan usaha keduanya dan timnya selama musim uji coba lain di bawah manajemen baru.

Baca Juga: Klopp Tak Percaya Emre Can Cetak Gol Cantik

Dia menulis di blog pribadinya: “Kami memenangkan Community Shield tepat setelah pra-musim, kami mengangkat trofi Piala EFL di London, dalam pertandingan yang sangat spesial bagi saya, dan tentu saja final [Europa League] di Swedia.

“Tapi kami menyadari kurangnya konsistensi dan efektivitas kami di Liga Primer yang mencegah kami memperjuangkan gelar, itulah yang seharusnya dilakukan Manchester United.

“Secara pribadi, saya telah bermain lebih dari 40 pertandingan sekali lagi. Memang benar bahwa saya terluka selama satu setengah bulan, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam karir saya, namun pada akhirnya saya dapat menikmati kembali apa yang paling saya sukai. Dan saya selesai dengan musim yang bahagia.

“Saya ingin lebih, tentu saja, tapi saya bahagia dan bangga dengan apa yang telah kita lakukan selama ini.

“Musim depan kita akan bermain di Liga Champions, itulah yang pantas diterima klub ini dan di mana kita semua inginkan.”

Mata berhasil mencetak 10 gol dalam 42 penampilannya untuk United, dengan angka ganda mencapai tiga musim penuh di Old Trafford.